Koalisi Assamalewuang Optimis Menangkan Pasangan Patma-Lukman

  • Whatsapp
Koalisi Assamalewuang Optimis Menangkan Pasangan Patma-Lukman

Koalisi Assamalewuang Optimis Menangkan Pasangan Patma-Lukman

MAJENE, UPEKS.co.id—Setelah dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat Kesehatan, bakal calon bupati Majene  Petahana Fahmi Massiara digantikan istri Patmawati Fahmi untuk melanjutkan perjuangan menuju MP3 Jilid II.

Bacaan Lainnya

Pergantian ini telah disepakati baik secara internal keluarga, relawan, dan Koalisi Assamalewuang, sebagai  pengusung dari pasangan Patma-Lukman.

Koordinator tim kecamatan Banggae dari Koalisi Assamalewuang Abdul Wahab, menyatakan bahwa semua  elemen tim tetap solid untuk memenangkan pasangan Patma-Lukman.

“Tim Koalisi khususnya di kecamatan Banggae akan tetap komitmen memenangkan pasangan Patma-Lukman.  Meski ada penggantian bakal calon, namun akseptabilitas dari ibu Patma cukup baik di kalangan masyarakat,”  sebut Wahab via Whatsapp, Senin (21/9/2020).

Ketua DPD PAN kabupaten Majene yang sekaligus anggota DPRD Majene juga menjelaskan, strategi  pemenangan dan kinerja tim dilapangan yg terukur, sistematis, dan massif akan mengantarkan pasangan Patma-  Lukman meraih suara terbanyak di 09 Desember yg akan datang.

“Tim Pemenangan kecamatan Banggae siap memenangkan pasangan Patma-Lukman. Kami optimis mampu  meraih suara sekitar 70%, insya Allah,”tandasnya.(Alimukhtar).

Pos terkait