Ketua Korcab VI DJA II Ziarah ke TMP Panaikang

Ketua Korcab VI DJA II Ziarah ke TMP Panaikang

Ketua Korcab VI DJA II Ziarah ke TMP Panaikang

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II), Erna Benny Sukandari  didampingi Wakil dan seluruh pengurus Korcab VI DJA II Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Panaikang, Rabu (09/09/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut menyambut HUT Ke-75 TNI AL Tahun 2020 yang sebelum pelaksanaannya diadakan upacara  penghormatan dan peletakkan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI)  Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP.

Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan, kegiatan untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah berjuang  demi merebut kemerdekaan bangsa Bangsa Indonesia serta untuk menyambut dan mendukung HUT Ke-75 TNI  AL Tahun 2020.

“Sebagai seorang istri dari prajurit TNI AL, kita patut untuk menghargai jasa para pahlawan yang rela berkorban  serta berjuang melawan para penjajah karena mengingat para suami kita juga adalah para prajurit yang siap  membela keutuhan NKRI dan suatu saat juga akan dipanggil berjuang apabila diperlukan sebagai seorang ksatria  penjaga samudera” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI,  Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Lo.Kodam XIV Hasanuddin serta para  Personel Militer dan PNS Lantamal VI. (penlantamal VI)

Pos terkait