Kasi Pidum Kejari Pinrang Resmi Berganti

  • Whatsapp
Kasi Pidum Kejari Pinrang Resmi Berganti

 

PINRANG, UPEKS.co.id — Mutasi jabatan di lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang kembali bergulir. Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) yang sebelumnya dijabat Anton Sulaiman resmi berganti.
Jabatan Kasi Pidum selanjutnya dijabat Andi Oddang Yakub yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Enrekang. Sementara Anton Sulaiman selanjutnya menjabat Kasi Datun Kejari Palopo.
“Mutasi di lingkup Kejaksaan adalah sesuatu yang lumrah dan biasa sebagai Tour of Duty dan penyegaran organisasi serta sekaligus sarana pejabat untuk meningkatkan jenjang karir,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pinrang, Ayu Agung dalam amanatnya saat memimpin Upacara Serahterima (Sertijab) Kasi Pidum Kejari Pinrang yang dilangsungkan di aula Kejari Pinrang, Kamis (10/9/2029) siang.
Pada kesenpatan tersebut Ayu juga meyampaikan terima kasih kepada Pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya di Kejari Pinrang dengan penuh tanggung jawab dan sangat dekat dengan para bawahannya.
“Alhamdulillah, malam sebelum Sertijab dilaksanakan, Pejabat lama sukses menuntaskan tugasnya dengan berhasil mengeksekusi seorang terdakwa kasus narkoba yang telah memiliki keputusan tetap (Kasasi Mahkamah Agung) sejak Juni 2019 lalu,” ungkapnya.
Dia menambahkan, pihaknya telah melakukan pemanggilan secara patut kepada terdakwa sejak turunnya putusan MA tersebut, namun yang bersangkutan malah kabur.
“Eksekusi paksa akhirnya berhasil kita laksanakan terhadap terdakwa setelah Tim Tabur Intel Kejari Pinrang berhasil mengamankan yang bersangkutan saat nongkrong bersama teman-temannya di pinggir jalan sekira pukul 23.30 Wita,” tutupnya. (CALU)

Pos terkait