Kapolres Enrekang Pimpin Pembagian Ribuan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolres Enrekang Pimpin Pembagian Ribuan Masker Kepada Masyarakat

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo turun langsung kejalan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tak menggunakan masker. (Foto Sry)

ENREKANG, UPEKS.co.id —  Tingginya kasus positif Covid-19 di Enrekang menyebabkan seluruh komponen kembali melakukan gerakan secara massiv untuk memutus penyebaran virus yang mematikan ini.

Bacaan Lainnya

Untuk itu hari ini, Kamis (10/9/2020) Polres Enrekang bagikan ribuan lembar masker kepada masyarakat Kabupaten Enrekang. Pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK dipusatkan beberapa titik di Wilayah Kecamatan Enrekang,Kabupaten Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK mengatakan pembagian maker dilakukan di 5 (lima) titik diantaranya, Depan Polres Enrekang dan Pos Lantas yang dilaksanakan oleh Para Forkopimda, Pasar Sentral Enrekang dan Terminal Enrekang yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Rusli.

Pembagian masker juga dilakukan diseputar Patung Sapi yang dipimpin Kanit Regident IPTU Suyitno, disekitar Pertigaan Mesjid Batili Dalam yang di pimpin Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang, S.H.,M.H., dan Perempatan talaga yang dipimpin Kasat Intelkam AKP Marthen Ma’na, S.Sos.

Kapolres mengatakan sebanyak 50.000 Lembar dibagikan untuk masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Pembagian masker serentak ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Kita juga terpaksa giat melakukan edukasi agar masyarakat sadar jika Covid-19 itu masih ada dan sangat berbahaya”. Jelas Kapolres. (Sry)

Pos terkait