Kalla Group Hadirkan Program Kalla Millenial Series dan Kalla Religi

  • Whatsapp
Kalla Group Hadirkan Program Kalla Millenial Series dan Kalla Religi

 

Makassar,  Upeks.co.id–Ditengah pandemic COVID-19 yang masih belum berakhir, Kalla Group tidak hanya fokus untuk mempertahankan performance bisnisnya dalam situasi yang sulit ini. Kalla Group juga memanfaatkan momen ini untuk memperkuat Culture Perusahaan dalam bingkai Jalan Kalla yakni Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih Cepat Lebih Baik dan Aktif Bersama kepada seluruh karyawan dan masyarakat melalui beberapa program. Diantaranya, Kalla Religi dan Kalla Millenial Series.

Bacaan Lainnya

 

Kalla Group hadirkan inovasi platform atau wadah untuk berbagi pengetahuan, skill dan kompetensi oleh karyawan generasi Millenial bertajuk Kalla Millenial Series. Kegiatan ini juga berhasil digelar pada Kamis, 10 September 2020 kemarin via Daring melalui Aplikasi Zoom dengan menghadirkakan Rizki Emilia Isrullah, salah satu karyawan Millenial Kala Group yang berbagi tentang Market Intelligence : What is it & How is it used.

Kalla Millenial Series sendiri diadakan sebagai wadah untuk berbagi oleh karyawan generasi millenial di lingkup Kalla Group. Mereka dapat berbagi tentang skill atau kompetensi teknikal yang dimiliki, tanggung jawab di kantor atau berbagi wawasan yang dimiliki oleh karyawan.

Nadya Tyagita selaku AVP Corp. Communication Kalla Group menerangkan bahwa.

 

“Karyawan millennial kini punya platform untuk berekpresi, tukar pikiran dan berbagi sesama Millenials. Lebih spesialnya lagi, kegiatan ini juga terbuka untuk umum, sehingga pada millenials diluar kalla group dapat ikut berbagi dan mengenal Kalla Group lebih dekat,” terangnya.

Pada dua Edisi perdana, Kalla Millenial Series hadirkan topik Graphic Design Basic Principles dan Practices “Why things Look Good or Bad” dan “How to translate feedback into action” keduanya dibawakan oleh Karyawan Millenials yang berasal dari Kalla Development & Construction.

 

Tidak hanya Millenials, Kalla Group juga menguatkan nilai Kerja Ibadah karyawan melalui gelaran Kalla Religi.

 

“Kalla Religi adalah kegiatan kajian bagi umat Muslim untuk menerapkan nilai Kerja Ibadah sebagai salah satu nilai budaya perusahaan Kalla Group. Kalla Religi akan hadir setiap 2 kali sebulan pada minggu kedua (2) dan keempat (4) dengan menghadirkan alim ulama dalam berbagai topik yang sejalan dengan nilai Iman dan Taqwa,” lanjut, Nadya.

 

Hadirkan Drs. KHS. Abd. Rahim Assegaf yang merupakan Ketua Dewan Pendiri Yayasan Darul Ahsan Makassar, Kalla Religi edisi ketiga berhasil digelar secara daring melalui Aplikasi Zoom dan Live youtube Kalla Group pada 12 September 2020 kemarin pada jam 13.30-15.30 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh karyawan Kalla Group diberbagai wilayah di Indonesia dan dapat ditonton secara publik membahas tema “Meningkatkan Kualitas Diri Secara Berkelanjutan Dengan Dasar Keimanan & Ketaqwaan”.

Dalam ceramahnya, Drs. KHS. Abd. Rahim Assegaf mengingatkan kita bahwa manusia itu tempatnya khilaf dan kesalahan.

 

“Setelah Rasulullah SAW, tidak ada umat manusia yang Suci. Kita harus berupaya untuk meminimalkan noda dan kotor dari dosa. Kita harus banyak berhubungan dengan orang-orang Shaleh dan kemudian mengupayakan dari diri kita untuk mau berubah. Upaya bisa dilakukan dengan perbanyak dzikir dan istighfar. Dan paling penting, mensyukuri nikmat dari Allah SWT,” ujarnya.
Kalla Religi sendiri dimulai pada 24 Juli 2020 dengan mengundang Ust. Ruslan Abd. Wahab Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulsel Bidang Hubungan dan Kerjasama Luar Negeri membahas tema Menjadi Insan Kalla yang Berintegritas dengan Landasan Iman dan Taqwa. Kemudian selanjutnya pada Sabtu, 15 Agustus 2020 mengundang Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar dengan tema Iman dan Taqwa dalam Profesionalitas Kerja Karyawan.(rls)

 

Pos terkait