Kadis Kominfo: Kolaka Paling Siap Ikuti Pelaksanaan MTQ Secara Virtual

  • Whatsapp
Kadis Kominfo: Kolaka Paling Siap Ikuti Pelaksanaan MTQ Secara Virtual

KOLAKA, UPEKS.co.id–Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) Muh Arnan Amry dikonfirmasi media ini melalui WhatsAppnya pada(23/9/20) terkait sejauhmana kesiapan Kolaka dalam mengikuti pertandingan dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) Sultra ke-28 dilaksanakan secara virtual. 

 

Bacaan Lainnya

Arnan menjelaskan bahwa Kabupaten Kolaka paling siap mengikuti MTQ secara virtual, karena dari sisi teknis tidak ada kendala, baik dari teknis virtual mulai dari jaringan sisitim audio visual sampai pada pengiriman data file recorder semua berjalan lancar. 

“Jadi Kolaka sejauh ini tidak ada kendala mulai dari jaringan sistem audio visual hingga pengiriman data file recorder semua berjalan lancar dengan baik,”jelas Arnan mantan Kabag Humas Setda Kolaka.

 

Bahkan dirinya turun langsung melakukan pengecekan di 10 titik studio lokasi peserta untuk memastikan petugas teknis dari tim Diskominfo selalu siap termasuk yang bertugas untuk melakukan pengiriman data audio visual maupun dokumen lainnya.

Dikatakannya dalam pelaksanaan MTQ ke-28 ini yang dilaksanakan secara virtual dengan menyiapkan 10 titik studio MTQ dengan rincian tujuh titik di wilayah kantor Pemda Kolaka, dua studio di lokasi Masjid Agung serta satu studi di rumah adat depan pantai Ria Mekongga.

Lanjutnya meski pelaksanaan MTQ ke-28 ini dilaksanakan secara virtual, namun tetap mengikuti standar protokol kesehatan bahkan seluruh yang terlibat mulai dari panitia, pelatih, official dan peserta melalui karantina setelah semuanya dirapid tes.

“Jadi semua yang terlibat dalam acara ini termasuk peserta lomba pastinya steril dari virus Covid-19,”ujar Arnan mantan Camat Kolaka.(pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *