Jubir DILAN: Tak Ada Pergerakan Massa Saat Pengundian Nomor Urut

  • Whatsapp
Jubir DILAN: Tak Ada Pergerakan Massa Saat Pengundian Nomor Urut

Jubir DILAN: Tak Ada Pergerakan Massa Saat Pengundian Nomor Urut

MAKASSAR, UPEKS.co.id—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar akan menggelar Pengumuman dan
Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 di Hotel Harper, Rabu
(24/9/20).

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk komitmen dalam menaati aturan dan protokol Covid-19, Paslon Syamsu Rizal-Fadli Ananda  (DILAN) tidak melakukan mobilisasi massa untuk hadir di lokasi pengundian.

“Dan hanya 10 orang yang di perkenankan untuk hadir yaitu Kandidat plus Ketua Partai plus Ketua Tim dan Ilham  Arif Sirajuddin,” ujar Juru Bicara DILAN, Siti Misbach Azhari, Rabu (23/9/2020).

Maka dari itu, perempuan yang kerap disapa Missi ini berharap masing-masing relawan atau tim untuk tidak ikut  dalam kegiatan pencabutan nomor urut. Adapun bagi yang hendak menyaksikan jagoannya dalam pengundian  nomor urut, bisa dilakukan di posko masing-masing.

“Tidak ada pergerakan massa. Untuk relawan atau tim dapat melakukan nobar di posko masing-masing, namun  terbatas hanya 50 Orang saja,” ujarnya.

Missi mengatakan, tak ada target khusus untuk nomor urut yang diinginkan oleh pasangan DILAN. Namun secara  pribadi, Siti Misbach ingin agar pasangan DILAN mendapatkan nomor urut 3.

“Tidak adaji target khusus nomer berapa! Kalo saya pribadi maunya nomer 3, tapi berapa pun nomernya yang  penting kita menang nanti. Kenapa 3 karna ada 3 pilar penting dalam Visi Misi Dilan yaitu Makassar Maju,  Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,” tandasnya. (jir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *