SULAWESI SELATAN

Intruksi Bupati Luwu Hari Ini Naikkan Bendera Setengah Tiang

Intruksi Bupati Luwu Hari Ini Naikkan Bendera Setengah Tiang

Luwu, Upeks.co.id–Hari ini adalah dimana kita mengingat kembali kekejaman Partai Komunis Indonesia (PKI) terhadap para petinggi dan TNI Indonesia  pada tanggal 30 September puluhan tahun silam, yang dikenal dengan G/30/PKI. Maka Bupati Luwu  Basmin Mattayang mengeluarkan instruksi bahwa hari ini masyarakat Luwu wajib mengibarkan bendera merah setengah putih setengah tiang.

Intruksi Bupati Luwu Hari Ini Naikkan Bendera Setengah Tiang

Bupati Luwu yang bertanda tangan pada surat Intruksi yang dikeluarkan tanggal 29 September 2020 itu menekankan setiap rumah diintruksikan menaikkan bendera setengah tiang pada tanggal 30 September perhari ini, sementara besok ditanggal 1 Oktober Bendera Merah Putih dinaikkan secera full.

“Ini sebagai bentuk peringatan kita pada pahlawan revolusi, saya imbau juga kepada masyarakat Luwu agar mendengar pidato Presiden melalui berbagai Chanel dan media Elektronik”ungkapnya.

Sementara besok pada hari Kesaktian Pancasila para kepala OPD diwajibkan mengikuti upacara yang dilakukan secara virtual hal ini terkait dengan adanya suasana Covid19. (echa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top