Fraksi NasDem Mamuju Bantu Korban Banjir

  • Whatsapp
Fraksi NasDem Mamuju Bantu Korban Banjir

Fraksi NasDem Mamuju Bantu Korban Banjir

MAMUJU, UPEKS.co.id–Salah seorng anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari Fraksi Partai NasDem Windi Putra  Philips menyambangi warga di desa banua ada’, kecamatan bonehau yang menjadi salah satu lokasi terparah  terendam banjir beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Windi beserta rombongan dalam rangka menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan bahan pokok lainnya kepada warga yang terdampak.

Bantuan berupa sembako tersebut, diserahkan Windi Putra Philips kepada kepala Desa Banua Ada di posko  umum yang ada di dusun salueno.

Windi Putra Philips yang konfirmasi usai menyerahkan bantuan mengatakan, pemberian bantuan sembako  tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan kepada warga yang terdampak musiba banjir.

“Hari ini, kita, Fraksi NasDem Mamuju, mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir di  kecamatan bonehau. Tentunya kita turut prihatin atas bencana ini,” kata Windi di lokasi, kamis (10/09).

Sementara itu, kepala desa banua ada’ Paipinan Tikirik, yang ditemui di lokasi mengaku sangat bersyukur atas  bantuan yang diberikan oleh politisi muda partai itu.

“Kami tentu berterimakasih atas bantuan yang diberikan Pak Windi. Kami yakin bantuan ini bisa meringankan  beban masyarakat yang terdampak musibah seperti ini,” ungkapnya.

Bencana Banjir bandang menghantam sedikitnya tiga desa di kecamatan bonehau, meliputi desa banua ada, desa  hinua dan bonehau. Banjir disebabkan karena hujan deras yang mengguyur wilayah itu sejak selasa(0/9).

Akibat banjir bandang itu sejumlah rumah warga rusak, dan beberapa ekor ternak milik warga seperti sapi dan  babi, juga ikut hanyut terseret banjir. banjir ini juga membuat ratusan kepala keluarga sempat mengungsi.  (Alimukhtar)

Pos terkait