Enrekang Siap Gelar Tes SKB, Terapkan Protokoler Kesehatan

  • Whatsapp
Enrekang Siap Gelar Tes SKB, Terapkan Protokoler Kesehatan

Enrekang Siap Gelar Tes SKB, Terapkan Protokoler Kesehatan

ENREKANG,UPEKS.co.id— Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi 2019 siap digelar di Enrekang.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan tes akan dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Sabtu-Minggu 26-27 September 2020.

Kepala BKDD Enrekang drh. Junwar menyampaikan, persiapan yang dilakukan sudah 100 persen. Mulai dari  petugas atau panitia, ketersediaan komputer, jaringan internet yang stabil, hingga memastikan penerapan disiplin  protokol kesehatan.

“Pada hari H, dipastikan siap sepenuhnya. Sehingga tes SKB di Enrekang bisa berjalan lancar tanpa kendala,”  kata drh Junwar, Kamis 24 September.

Pihaknya mencatat ada 411 orang yang akan mengikuti tes. 406 orang peserta yang akan ikut tes SKB di  Enrekang. Sisanya tersebar di BKN Manado 1 orang, UPT BKN Gorontalo 2 orang, UPT BKN Palu 1 orang dan  UPT BKN Balikpapan 1 orang. Ini sesuai pilihan lokasi masing-masing.

Dalam sehari, akan ada 3 sesi tes. Setiap sesi diikuti sekira 70 peserta. Mereka akan memperebutkan 168 formasi  yang dibuka di lingkup Pemkab Enrekang.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan agar para peserta tes SKB CPNS tidak mudah termakan  iming-iming calo yang dapat meluluskan dengan memberikan sejumlah uang.

Tak lupa diingatkan pula kepada seluruh peserta agar mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker  (bukan masker scuba), jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah ujian berlangsung.  (Sry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *