DPRD Kepulauan Selayar Rapat Paripurna Istimewa

  • Whatsapp
DPRD Kepulauan Selayar Rapat Paripurna Istimewa

DPRD Kepulauan Selayar Rapat Paripurna Istimewa
SELAYAR.UPEKS.co.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan SelayarRapat  Paripurna Istimewa di Gedung Kantor DPRD Selaya, Senin (21/9/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Selayar, Mappatunru, S.Pd, dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua  DPRD Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024.

Bacaan Lainnya

Sementara Wakil Ketua DPRD Selayar Pengganti Antar Waktu dijabat oleh M. Affandi, SE dari Fraksi Partai  Gerindra. Sebelumnya dijabat oleh Muh. Aris Ridwan, SE., yang telah meninggal dunia pada 23/3/2020 lalu di  RSUD Kh. Hayyung.

Pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Selayar  Muchammad Faktur Rachman, S.H., M.H.

Selain dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Rapat Paripurna tersabut dihadiri Wakil Bupati  Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bersama sejumlah anggota Forkopimda, pimpinan OPD dan  undangan lainya.

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H.,  M.H., mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada M. Affandi sebagai Wakil Ketua DPRD Selayar Pengganti  Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024.

Ia berharap sumpah/janji yang terucap itu dapat menjadi sebuah komitmen yang wajib diaplikasikan dalam  pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

” Sebagai Wakil Ketua DPRD, saya berharap saudara dapat bersinergi dengan pimpinan DPRD dan Pemkab Selayar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sinergitas antara eksekutif dan  legislatif, serta stakeholder lainnya kita harapkan bisa menggerakkan program dan kegiatan pembangunan di  Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Zainuddin. (Sya).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *