DPK BKPRMI Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

  • Whatsapp
DPK BKPRMI Makassar Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Makassar, Kota Makassar, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kota Makassar, di Jalan Tinumbu Lr. 142 Kec. Bontoala, Jalan Cendrawasih Kec. Mariso (Pasar Senggol), dan Jalan Indah 6 RT 5 RW 6 Kel. Pannampu Kec. Tallo (Pasar Pannampu).

Ibrahim, selaku Ketua Panitia, berharap bantuan tersebut dapat sedikit menurunkan beban para korban yang ditimpa musibah.

Bacaan Lainnya

“Maraknya kebakaran yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Makassar, membuat kami tergerak untuk membantu antar sesama, kami sangat berharap bantuan ini mampu menjadi semangat untuk para korban,” ujar Ibrahim usai menyerahkan bantuan, Sabtu (12/9/2020).

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut dikumpulkan dari seluruh TPA dan Pengurus Remaja Masjid Se-Kecamatan Makassar.

“Sehingga atas nama panitia dan DPK Makassar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan ikut serta menyumbangkan pikiran dan tenaganya, semoga segalanya bernilai pahala disisi Allah,” tuturnya.

Sedangkan, Ketua DPK Kecamatan Makassar, Shairul Rivan, mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan salah satu program kerja rutin tiap kali terjadinya bencana di Kota Makassar.

“Kami telah canangkan dari dulu aksi ini, yakni bakti sosial atau Aksi membantu sesama, sebagai bentuk kepedulian DPK Kecamatan Makassar kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucapnya. (rls)