PILKADA

Didukung Partai Gelora, Victor Batara Nilai Suplemen Baru Untuk Bertarung

 

MAKASSAR, Upeks.co.id – Dukungan terhadap petahana pasangan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NIVI) yang akan kembali bertarung pada Pilkada Kab. Tana Toraja tahun 2020 terus mengalir.

Selain Golkar, Nasdem dan Perindo, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora Indonesia) besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah juga secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (VDB) pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja.

Penyerahan dukungan tersebut berlangsung di Kantor DPW Partai Gelora Jalan Pelita 3 Kelurahan Masale Kecamatan Panakukkang Kota Makassar oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta kepada VDB. Kamis,10 September 2020.

Victor Batara yang menerima langsung rekomensasi dukungan ini mengatakan bahwa sebelum deklararasi, dukungan itu sudah diketahuinya.

“Sebelum deklarasi, Partai Gelora sudah mendukung dibelakang layar, apalagi sekarang dengan surat rekomendasi ini menjadi kekuatan dan suplemen baru untuk pertarungan di 9 Desember nanti”, ucap Victor.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta menegaskan pihaknya telah siap dalam pertarungan Pilkada Sulses 2020. Walau Partai Gelora adalah partai baru, namun pihaknya memiliki pengalaman panjang di kancah politik Sulsesl.

“Kita target menang besar, Insya Allah. Walau kami partai yang masih baru, tapi sebagian kader Gelora adalah para petarung dengan pengalaman panjang di lapangan politik,” ujarnya.

Bupati Takalar ini menerangkan, pihaknya tengah menyusun langkah-langkah pemenangan untuk membesut jagoaanya di 12 Kabupaten / Kota se Sulsel pada 9 Desember 2020.

“Komunikasi terus kita lakukan, langkah-langkah strategis untuk pemenangan segera rampung dan kita akan mulai bekerja secara total untuk itu”, imbuhnya.

Sekertaris DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil yang turut hadir pada kesempatan ini menyatakan konsolidasi struktural yang telah dilaksanakan adalah semacam gong.

“Gong itu menandai dimulainya kerja-kerja tanpa henti oleh kader dan struktur Partai Gelora untuk memenangkan Pilkada”, katanya.

Tanda-tanda dukungan Gelora kepada NIVI sudah tampak ketika deklarasi pasangan ini dilangsungkan di Plaza Taman Rakyat Kolam Makale, Sabtu (5/9), dengan berkibarnya bendera Gelora berukuran besar diatas panggung deklarasi, diikuti hadirnya jajaran pengurus DPD Partai Gelora Tana Toraja.

Ketua DPD Gelora Tana Toraja Al Fiil Roahim menyatakan siap mengamankan amanat partai untuk memenangkan NIVI di Tana Toraja.

“Rekomendasi DPN Gelora terhadap NIVI sangat sejalan dengan aspirasi dari simpatisan Gelora di Tana Toraja untuk kembali memenagkan NIVI pada Pilkada nanti”, tutur Al Fill .(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top