ANEKA

Diduga Narkoba, Pria Paruh Baya Diamankan Polisi

Diduga Narkoba, Pria Paruh Baya Diamankan Polisi

MAMUJU, UPEKS.co.id—Seorang pria inisial AJI (61), yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir mobil ini,
terpaksa harus meringkuk dalam jeruji besi.

Pasalnya ia kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, oleh personil Subdit 2 Dit Narkoba Polda Sulbar di Jln. Andi dai  Kab. Mamuju.

Dir Narkoba Polda Sulbar, Kombes pol Alpen melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan,  penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan jika “AJI” kerap melakukan  penyalahgunaan Narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut personil Subdit 2 Narkoba yang dipimpin oleh Kompol H. Abd Salam, langsung  bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak  pidana Penyalahgunaan Narkotika.

“Awalnya diperoleh informasi dari masyarakat, jika “AJI” sering melakukan penyalahgunaan Narkotika, saat itu juga  Personel subdit 2 langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan target dengan barang bukti  berupa Narkotika,” terang Kabid Humas.

Dari penangkapan tersebut, lanjut Kabid Humas diamankan barang bukti berupa 2 Sachet palstik bening, berisikan  narkotika jenis shabu dan 1 unit handphone.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan  ancaman pidana lebih dari 5 tahun penjara,” ungkapnya.(Alimukhtar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top