Danlantamal VI Terima Kunjungan GM PT. Pertamina (Persero) MOR VII Sulawesi

  • Whatsapp
Danlantamal VI Terima Kunjungan GM PT. Pertamina (Persero) MOR VII Sulawesi

Danlantamal VI Terima Kunjungan GM PT. Pertamina (Persero) MOR VII Sulawesi

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP,terima kunjungan kerja  General Manager PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII ( MOR VII ) Sulawesi, Rama Ruhut
beserta rombongan di Lantamal VI , Rabu (23/09/2020).

Bacaan Lainnya

Rama Ruhut yang didampingi tujuh pejabat PT. jajaran Pertamina MOR VII Sulawesi mengatakan, tujuannya  silaturahmi dan perkenalkan diri sebagai pejabat baru PT. Pertamina MOR VII Sulawesi.

Selain itu paling utama, menjalin kemitraan yang baik dalam pelaksanaan tugas PT. Pertamina dengan pihak  Lantamal VI Makassar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menurut tugas pokok masing-masing,  ungkapnya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 , Danlantamal VI menyambut baik atas kunjungan  tersebut dan memberikan apresiasi atas keinginan PT. Pertamina untuk menjalin kerjasama yang baik dengan  Lantamal VI

Danlantamal VI berharap ke depan, kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan serta hasil  kesepakatan dari kunjungan silaturahmi ini dapat ditindaklanjuti .

Turut mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan tersebut, Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung  Suhartono dan Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo,S.T., M.M. (penlantamal VI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *