Uncategorized

Claro Makassar Hadirkan Berbagai Promo Carita New Menu

Claro Makassar Hadirkan Berbagai Promo Carita New Menu

MAKASSAR,UPEKS – Memasuki bulan Oktober, Claro Makassar kembali menghadirkan berbagai Promo Carita  New Menu di Carita Coffee Shop.

Promo Carita New Menu ini, diantaranya promo cold drink by bottle, aneka jajanan pasar, aneka cake, nasi kuning  dan songkolo begadang.

Marcom Manager Claro Hotel, Richwan Wahyudi megatakan, promo cold drink by bottle ini ada empat yakni cold  brew, cold white, thai tea, dan teh tarik. Promo kopi ini, kami hadirkan dengan memperingati Hari Kopi Internasional  pada 1 Oktober 2020.

“Promo ini berlaku selama Oktober, dengan pembelian empat botol hanya Rp100.000. Beli satu botol gratis satu  pcs kue tradisional. Sedangkan, untuk promo di sosial media beli satu gratis satu hanya Rp48.000 yang berlaku di  Grab, Tokopedia dan Gojek,” ungkap Yudi sapaan akrabnya.

Meski demikian, untuk harga satuannya Cold brew Rp35.000, Cold White Rp40.000, Thai Tea Rp40.000, dan Teh  Tarik Rp40.000.

Yudi menambahkan, untuk aneka jajanan pasar menu yang kami hadirkan pun berbeda dengan hotel yang lain.  Dengan mengangkat kembali makanan tradisional yang ada di Sulawesi Selatan, memang peminatnya banyak.

“Harganya juga sangat terjangka mulai Rp7.000 sampai Rp8.000 promo ini berlaku sampai Desember,” katanya.

Adapun menu jajanan pasar, diantaranya barongko, roko-roko cangkuning, sanggarabalanda, dadar gulung,  burangasa.

Sementara itu, Executive Chef Claro Makassar, Asril Suni mengatakan, untuk menu nasi kuning dan songkolo bagadang ini kami hadirkan di setiap hari Sabtu dan Minggu saja, dengan harga Rp35.000 per pcs.

Kemudian, cake unik yang hanya ada di Claro Hotel. Diantaranya, cake terang bulan, cake klepon, vanilla caramel.  (mit).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top