Camat Sukamaju Selatan Wafat di RS Dadi Makassar, Terpapar Corona

  • Whatsapp
Camat Sukamaju Selatan Wafat di RS Dadi Makassar, Terpapar Corona

Camat Sukamaju Selatan Wafat di RS Dadi Makassar, Terpapar Corona

LUTRA, UPEKS.co.id– Innalillah Wainnailaihi Rajiun. Warga Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu
Utara, berduka. Camatnya, Anjas Rusli, terkonfrmasi positif corona dan meninggal di Rumah Sakit Dadi Makassar,  Jumat (18/9/2020) pukul 16.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Kabar tentang wafatnya Camat Sukamaju Selatan, Anjas Rusli, Jumat sore, langsung beredar di beberapa grup  media sosial, namun nyaris tidak ada yang menyebut sakit yang diderita sebagai penyebab kematiannya.

Kadis DP2KUKM Luwu Utara, Muh Kasrum Patawari, pun yang juga menshare kabar wafatnya Anjas Rusli di akun pribadinya Facebook, Jumat (18/9/2020) malam, juga tidak menyinggung penyebab kematian.

Namun informasi dari Tim Gugus Cepat Covid-19 Luwu Utara menyebutkan, bahwa Camat Sukamaju Selatan, Anjas Rusli, wafat karena terpapar virus corona.

Belum ada penjelasan lanjutan dari Tim Gugus Cepat Covid-19 Luwu Utara, tentang langkah-langkah yang akan  diambil terkait wafatnya Anjas Rusli karena terpapar virus corona.

Termasuk rencana tracking terhadap kerabat atau staf kecamatan yang kontak erat dengan almarhum. Begitu pula  terhadap keluarganya, apakah akan dilakukan isolasi atau tidak. (yustus)

Pos terkait