Bupati Selayar Hadiri Takziah Almarhum. Ince Langke

  • Whatsapp
Bupati Selayar Hadiri Takziah Almarhum. Ince Langke

Bupati Selayar Hadiri Takziah Almarhum. Ince Langke

SELAYAR.UPEKS.co.id— Keluarga Besar H. Ince Langke, IA menggelar Takziah pertama dikediamannya Jalan  Ahmad Yani Benteng – Selayar Sabtu (12/9/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Hadir Bupati H. Muh Basli Ali, Wakil Bupati periode 2005-2010 H. Saiful Arif, S.H., segenap Pimpinan dan Anggota  DPRD, Forkopimda, kerabat dan keluarga serta ratusan masyarakat Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang  sedalam-dalamnya atas meninggalnya H. Ince Langke, IA.

“Saya pribadi dan keluarga, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan  belasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak atau kakak saya H. Ince Langke,  semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.”

Bupati menyebut sosok almarhum dikenal sebagai orator dan pemikir pembangunan, saat menjadi Anggota DPRD  Selayar ia banyak memberi sumbangsi pemikiran baik kepada DPRD maupun kepada pemerintah daerah, begitu  banyak gagasan dan karyanya dalam pelaksanaan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

“Semoga semua itu dapat membantu almarhum di alam sana dalam bentuk amal jariah. ” ucap Bupati.

Sementara itu H.Saiful Arif dalam Tauziahnya mengatakan, Kematian adalah sebuah skenario Allah Swt yang  sudah disiapkan untuk memilih dan menguji kesabaran dan keikhlasan para keluarga atau ahli waris yang  ditinggalkan.

“Konsep dan makna kata innalilahiwaiinailaihirajiun, harus dipahami dan diaktualisasikan dalam setiap musibah  yang kita hadapi” jelasnya

Mewakili keluarga almarhum, Rakhmat Zainal dalam penyampaiannya sedikit mengulas tentang riwayat hidup
almarhum yang banyak membantu dan berjuang untuk kemaslahatan orang banyak dan terkhusus untuk  kemajuan tanah kelahirannya Kabupaten Kepulauan Selayar

Ungkapan terima kasih dan permohonan maaf tak lupa dihaturkan kepada semua pihak yang terlibat mulai saat  almarhum mengalami sakratul maut hingga ketempat peristirahatannya yang terakhir.

Dirinya berharap, kesalahan almarhum Ince Langke dapat dimaafkan, begitupun jika ada hal menyangkut utang  piutang pada diri almarhum, kiranya dapat melakukan koordinasi kepada keluarga.

Diinformasikan bahwa H. Ince Langke, IA, adalah tokoh masyarakat Selayar, dan Anggota DPRD Provinsi  Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, tutup usia di Rumah Sakit Awal Bros pada hari Selasa, 8 September 2020,  diketahui sebelumnya almarhum tiba-tiba jatuh pingsang saat sedang berbicara dalam rapat banggar di Gedung  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.(Sya)

Pos terkait