ANEKA

Bhabinkamtibmas Malimongan Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Malimongan Sosialisasikan Maklumat Kapolri

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan, Aiptu Ilyas melaksanakan Sosialisasi dan  penempelan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada  2020, Selasa (29/9/20).

Brosur yang berisikan Maklumat Kapolri ini sengaja dibuat untuk memberikan edukasi kemasyarakat beserta  seluruh panitia, simpatisan dan kontestan Pilkada 2020 mengingat situasi saat ini, masih pandemi Covid-19.

“Dimana pada point-pointnya tidak dibenarkan untuk melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang demi  memutus mata rantai penyebaran covid-19, ” ucap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda  Burhanuddin Karim.

Pada kegiatan tersebut tutur Burhanuddin, Bhabinkamtibmas Malimongan sekaligus mengimbau kepada warga  tentang pencegahan. Diantarannya, memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Termasuk juga menjaga jarak (tidak berkerumun), serta membiasakan hidup sehat dengan cara mencuci tangan  dengan sabun sebelum dan sesudah memegang sesuatu, ” tuturnya.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top