Bapaslon Bupati Lutra Thahar Rum Selesai Tes Kesehatan

  • Whatsapp
Bapaslon Bupati Lutra Thahar Rum Selesai Tes Kesehatan

Bapaslon Bupati Lutra Thahar Rum Selesai Tes Kesehatan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum yang maju sebagai bakal calon Bupati  Lutra, telah selesai menjalani tes kesehatan di RS Wahidin di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu, 19/9/2020, yakni tes general cek up/tes kesehatan secara menyeluruh.

Bacaan Lainnya

Pertama tes psikologi, kedua tes Narkotika dan terakhir kemarin Sabtu (19/9) tes general cep up.

Hal tersebut disampaikan Liason Officer (LO) Tim Pemenang Rumah Kita Muhammad Thahar Rum (MTR)-  Rahmat Laguni (RL), Srianto pada media ini, Minggu (20/9/2020) malam, melalui via WhatsApp.

Hasil pemeriksaan tes kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan RS Wahidin, tim kesehatan Ikatan Dokter  Indonesia (IDI) dan untuk Berita Acara hasil rapat pleno ditandatangani anggota Komisioner KPU Lutra divisi  Teknis Hayu Vandy Pamorron bersama tim dokter.

“Hayu Vandy telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan bapaslon Thahar Rum dan akan diserahkan kepada  KPU Kabupaten Lutra dan untuk penyampaian dijadwalkan besok sore di Kantor KPU Lutra dan hasilnya dibuka  didepan semua anggota komisioner, sebelum disampaikan ke semua LO Bapaslon dan Bawaslu Kabupaten  Lutra,” terang anggota komisioner KPU Lutra divisi teknis melalui rilis via WhatsApp.

Sekadar diketahui, sebelumnya diberitakan, KPU telah menerima pendaftaran tiga bapaslon Bupati dan Wakil  Bupati.

Ketiganya adalah pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma yang menfambil Tagline AKAS diusung oleh  Partai Gerindra, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sementars Pasangan  Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, PDI-Perjuangan, PPP.

Kemudian, bapaslon Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni yang diusung oleh Partai Nasiobal Demokrat (NasDem), Partai Perindo dan Partai Kebangkutan Bangsa (PKB). (yustus).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *