Bantuan Ambulans Untuk KKTM Pinrang

  • Whatsapp
Bantuan Ambulans Untuk KKTM Pinrang
PINRANG, UPEKS.co.id–Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang juga menjabat ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulans kepada Kerukunan Keluarga Turatea Makassar (KKTM) Kabupaten Pinrang, Minggu (13/9/2020).
Bantuan ini diarahkan Azhar Arsyad saat menggelar reses yang diisi Sosialisasi Perda Nomor 2 tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.
“Bantuan ini tidak ada hubungannya dengan politik. Ini semata-mata demi kemanusiaan yang sifatnya¬† pribadi dari saya sekeluarga. Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin demi kepentingan bersama,” ucap Azhar Arsyad dalam sambutannya.
Di tempat yang sama, Sudirman Alex mewakili KKTM Pinrang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Azhar Arsyad atas adanya bantuan mobil ambulans ini.
“Jujur, ini sangat membantu warga kami yang tergabung dalam KKTM Pinrang saat membutuhkan mobil ambulans. Tentunya, hal ini akan menjadi pertimbangan besar buat warga KKTM Pinrang dalam menentukan pilihan pada Pileg mendatang,” tutupnya. (CALU)

Pos terkait