Aksi Simpatik Cegah Covid 19, Kapolres Selayar Turun Edukasi Warga 

  • Whatsapp
Aksi Simpatik Cegah Covid 19, Kapolres Selayar Turun Edukasi Warga 

Selayar, Upeks.co.id–Hari ke sepuluh Operasi yustisi, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH bersama tim gabungan TNI-Polri dan satpol PP turun memberikan sosialisasi dan himbauan serta mengedukasi masyarakat mengenai Inpres No 6 dan juga Perbup No 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Berlangsung, di Jl . Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, rabu (23/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, mengatakan, pemberian reword kepada masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan (3M) dengan membagikan asupan suplemen berupa susu, minyak kayu putih dan juga membagikan ikan segar untuk di konsumsi bersama keluarga.

” Pembagian asupan suplemen kepada masyarakat yang mematuhi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan merupakan reword atau ucapan terima kasi kami karena sudah taat dan patuh pada pemerintah,” ucapnya.
Lanjut dikatakan, tim yang terlibat dalam Operasi Yustisi terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP untuk mendisiplinkan masyarakat dalam rangka penerapan Perbup No 41 dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19.

” Dengan pelaksaan Operasi Yustisi ini, tingkat kedisiplinan masyarakat semakin meningkat dan patuh terhadap protokol kesehatan serta taat menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”  tambahnya.

Terakhir Kapolres mengajak apabila masyarakat hendak bepergian keluar rumah jangan lupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan (3M), ujarnya. (Sya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *