24 September, Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pilwali Makassar

  • Whatsapp
24 September, Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pilwali Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar akan menggelar pengundian dan pengumuman nomor urut untuk pasangan calon di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 pada 24 September 2020. Deklarasi ini juga akan digelar live streaming di channel KPU Makassar.

Pada kesempatan itu pula sekaligus dirangkaikan dengan acara Deklarasi dan Penandatanganan Pakta Integritas Penetapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Pilkada damai, dan Tolak Politik Uang di Pilwali Makassar 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mematuhi protokol Covid-19, maka KPU Makassar menegaskan jika yang hsdir dalam acara tersebut adalah tim kampanye, saksi, atau pengurus partai politik, atau gabungan partai politik paling banyak 2 orang.

Tidak melakukan jabat tangan dan kontak fisik lainnya antar peserta. Patuh melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Satu orang tim penghubung pasangan calon. Menghindari terjadinya kerumunan peserta baik di dalam maupun di luar ruangan.

Setiap peserta menggunakan alat pelindung diri berupa masker yang menutupi hidung, mulut hingga dagu, serta sarung tangan jika diperlukan. (jir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *