SULAWESI SELATAN

Hari ke-9, Tim Gabungan Operasi Yustisi Bagikan Susu Bear Brand, Vitamin dan Masker

Selayar, Upeks.co.id – Berbagai upaya telah dilakukan personil Polres Kepulauan Selayar bersama dengan TNI dan Sat Pol PP dalam mensosialisasikan dan memberi edukasi pada masyarakat agar mematuhi  protokol kesehatan Covid-19 .

Sejumlah personil gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP menggelar Operasi Yustisi di jalan Jend Sudirman, Kecamatan Benteng, selasa (22/9/2020).

Dari Pantauan, Dalam Operasi yustisi, dimana petugas menghetikan pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk memeriksa pengendara dan penumpang untuk diberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Macmud, S.IK, MH. melalui Paur subbag Humas mengatakan Pembagian masker, Susu Bear Brand dan Vitamin untuk melindungi masyarakat dari penularan virus corona Covid 19 dan juga meningkatkan imun atau daya tahan tubuh masyarakat dari berbagai penyakit terhusus covid- 19.

” Dihimbau kepada organisasi masyarakat, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan orgnisasi karang taruna untuk bersama – sama pemerintah melaksanakan himbauan dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana Inpres No 6 dan juga Perbup No 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan pengakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19,” ucapnya.

Terakhir ia mengatakan, bahwa apabila masyarakat hendak bepergian keluar rumah untuk beraktifitas jangan lupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan ( 3 M ) guna menghindri penularan Virus Corona Covid 19. (Sya)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top