SULAWESI SELATAN

Kapolsek Malunda Resmi Berganti

MAJENE, UPEKS.co.id—Berdasarkan mutasi yang diterbitkan Polda Sulbar beberapa waktu yang lalu, termasuk salah satunya Kapolsek Malunda AKP Adriyah Fredrick Kopong.

 

AKP Adriyah digantikan oleh Iptu Muhtar Salma Kamali Raafi pada acara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Majene, Rabu (16/9/20).

 

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji serta dihadiri oleh para pejabat utama, beberapa personel dan bhayangkari yang dilibatkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Kapolres Majene pada dalam sambutannya menyebutkan, mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri memang sangat diperlukan, untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

 

Disamping itu, kata AKBP Irawan pihaknya juga berharap pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melakukan pembinaan kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Tingkatkan sinergitas baik internal Polsek maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, Pak Camat, Pak Kades, maupun instansi terkait lainnya seperti TNI, Kejaksaan sehingga tugas dapat diselesaikan secara baik,” ungkap Irawan

 

Bagi pejabat lama Irawan menyampaikan selamat atas jabatan dan promosi baru, semoga karirnya semakin baik,”Dan yang tetpenting jalin silaturahim meskipun jarak memisahkan kita,” ucapnya.(Alimukhtar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top