Warga Jalan Cakalang Palopo Korban Lakalantas Sempat Diberitakan Meninggal Ternyata Masih Hidup

  • Whatsapp
Warga Jalan Cakalang Palopo Korban Lakalantas Sempat Diberitakan Meninggal Ternyata Masih Hidup

Palopo, Upeks.co.id–Warga Palopo bernama Ansar (35) dengan alamat Jalan Cakalang Kelurahaan Ponjalae Kacamatan Wara Timur Kota Palopo korban Laka Lantas yang ramai diberitakan meninggal, ternyata masih hidup. Bahkan sekarang masih dalam perawatan di RSUD Sawerigading  Rampoang, Palopo.

Kasat Lantas AKP Muchtari membenarkan, bahwa korban lakalantas yang dikabarkan meninggal itu masih hidup.

Bacaan Lainnya

“Korban ternyata tidak meninggal, Alhamdulillah, masih hidup,” ungkapnya.

Diketahui berita sebelumnya   Ansar mengalami Kecelakaan Lalu Lintas semalam,  Jumat 29 Agustus pukul 21.00 wita. Di jalan Poros Palopo-Masamba Km. 18-19 Dusun Pantilang Desa Lalong Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu.

Korban yang mengendarai sepede motor Yamaha  NMAX bernomor polisi DP 3032 UQ  mengalami robek pelipis kiri, lecet pipi kiri, tergores betis kiri  dibawa lari ke RSUD Sawerigading Palopo  dan saat itu dikabarkan meninggal, ternyata sumber Dari keluarga korban mengatakan  masih hidup  Dan dibenarkan oleh pihak kepolisian Luwu.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP AKP Muchtari mengatakan, telah melakukan olah TKP. Menurut keterangan saksi  Sepeda Motor Yamaha Nmax DP 3032 UQ dikendarai oleh korban bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang menginjak jalan berlubang sehingga sepeda motor hilang kendali dan terbalik sendiri.

Selanjutnya ban depan sepeda motor tersebut terlepas lalu terlempar ke  kanan kemudian membentur ban depan Mobil Suzuki Pick Up DP 8456 HA yang dikemudikan oleh Rauf yang bergerak dari arah Utara ke Selatan dgn kecepatan sedang, maka terjadilah laka lantas. Dua saksi mata pada lakalantas ini adalah Pappang (40)dan Zakaria (53). (echa)

 

Pos terkait