Undangan Deklarasi Appi-Rahman Diantar Perempuan Berpakaian Adat

  • Whatsapp
Undangan Deklarasi Appi-Rahman Diantar Perempuan Berpakaian Adat

Undangan Deklarasi Appi-Rahman Diantar Perempuan Berpakaian Adat

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pasangan bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Abd Rahman  Bando akan segera melaksanakan deklarasi kesiapan menghadapi Pilwali Makassar 2020.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah minggu ini semua rekomendasi parpol pengusung kita tuntaskan dan akan melakukan deklarasi virtual  melalui kanal youtube,” ungkap Fadli Noor, juru bicara pasangan Appi-Rahman saat dikonfirmasi media.

Untuk pelaksanaan deklarasi yang dilakukan terbatas di Hotel Aryaduta dengan menghadirkan hanya 40 orang  undangan. Tim Appi-Rahman hari ini mulai mengedarkan undangan kepada kader parpol pengusung dan  pendukung serta berbagai tokoh publik.

Distribusi undangan oleh tim Appi-Rahman terlihat menarik karena diedarkan layaknya undangan pengantin oleh  pengantar berbusana adat dan menempatkan undangan pada piringan bosara.

“Iya, itu apresiasi dan penghargaan kepada setiap undangan agar kiranya mendoakan dan merestui langkah awal  pasangan Appi-Rahman untuk membenahi Kota Makassar lebih baik lagi” terang Fadli Noor yang juga Ketua PSI  Sulsel ini.

Menurut Fadli selain undangan diantarkan menggunakan pakaian adat, para tamu juga diberi fasilitas swab gratis  sebagai bentuk komitmen pasangan ini untuk berjuang mengatasi pandemi covid serta dampak sosial ekonomi  yang ditimbulkannya.

“Pasangan Appi-Rahman sangat concern pada penanganan Covid. Sejak awal pandemi ini, Pak Appi telah  melakukan berbagai hal untuk berkontribusi bagi masyarakat dalam menghadapi virus corona dengan berbagai  dampaknya.” pungkas Fadli. (mah)

Pos terkait