Sosialisasi di Kandea, Fatmawati Bantu Warga Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Sosialisasi di Kandea, Fatmawati Bantu Warga Korban Kebakaran

Sosialisasi di Kandea, Fatmawati Bantu Warga Korban Kebakaran

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, melakukan silaturahmi dan
sosialisasi dengan masyarakat di Jalan Kandea, Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Rabu  (5/8/2020). Pada kesempatan ini, Fatmawati menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

Fatmawati Rusdi menyerahkan bantuan kepada empat kepala keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi pada 6 Juli 2020 lalu. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari.

“Jangan lihat isinya. Semoga bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu,” ucap Fatmawati.

Sebelum penyerahan bantuan, figur perempuan yang mendampingi Mohammad Ramdhan Pomanto pada  Pilwalkot Makassar 2020 terlebih dahulu bersilaturahmi dengan masyarakat. Teriakan “ADAMA” menggema begitu  Ibu Titi–sapaan akrab Fatmawati menyapa. ADAMA adalah jargon Danny Pomanto-Fatmawati untuk menghadapi  Pilwalkot.

“Saya datang memohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat. Saya lihat ternyata semangat ibu-ibu begitu  besar. Saya tidak akan berjuang sendiri. Ada ibu-ibu yang akan membantu kelak,” kata Fatmawati yang juga  pernah menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap selama 10 tahun.

Sosialisasi dan silaturahmi Fatmawati di Jalan Kandea ini diinisiasi oleh Ketua DPD NasDem Makassar, Andi  Rachmatika Dewi. Walau dipadati masyarakat, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti  menggunakan masker dan jaga jarak. Di lokasi, Fatmawati juga membagi-bagikan masker dan hand sanitizer.
Fatmawati juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Rasak).

Pos terkait