Sambut HUT RI Ke 75, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Rakor Bersama Camat Curio

  • Whatsapp
Sambut HUT RI Ke 75, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Rakor Bersama Camat Curio

Sambut HUT RI Ke 75, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Rakor Bersama Camat Curio

ENREKANG,UPEKS.co.id — Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Babinsa Serda Muh. Tamrin  yang mewakili Danramil 1419-04/ Alla bersama Kapolsek Curio, Aipda Maga rapat koordinasi (rakor) dengan  Aparat Pemerintahan Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Selasa (04/08/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor Camat Curio. Hadir Kepala Puskesmas Sumbang Zaenal S. Km,  Kepala UPT BPP,Rasidin, Ketua PGRI Kecamatan Curio,Burahim S.Pd, Kepala UPT SMAN 9 Enrekang Anwar  Sada serta Kepala UPT SMPN 4 Enrekang,Sultan S.E

Serda Muh. Tamrin mengajak para Aparat Kecamatan untuk tetap bersinergi membantu Aparat Keamanan, baik  itu Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Kecamatan.  Curio.

Selain itu Muh. Tamrin juga membahas tentang kebersihan kampung dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17  Agustus dan menghimbau masyarakat agar pada Pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia  nantinya tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75, mari kita ramaikan Kecamatan Curio ini  dengan pemasangan bendera Merah Putih di masing-masing rumah warga, dan juga pemasangan umbul-umbul  di sepanjang jalan kampung agar terlihat meriah, dan tak lupa kita jaga kebersihan kecamatan ini”, ujar Serda Muh.  Tamrin

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Curio, Aipda Maga. Dia mengatakan kegiatan pemasangan bendera  dan umbul – umbul tersebut merupakan salah satu wujud kecintaan masyarakat kepada Negara Kesatuan  Republik Indonesia (NKRI). ” Dan itu wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk  menyemarakkan HUT RI ” Kata Kapolsek Curio.

Disisi lain Camat Curio Ahmad Faizal SH sependapat dan juga menyambut baik dengan apa yang menjadi  penyampaian dari Babinsa.

“Kami selaku Aparat kecamatan akan menyiapkan segala kebutuhan dalam rangka menyambut 17 Agustus  sebagai hari kemerdekaan RI. Kami juga berencana akan menggelar berbagai kegiatan lomba dalam  memeriahkan HUT kemerdekaan ini di Kecamatan Curio”. Kata Faizal. (Sry)

Pos terkait