Provost dan Paminal Polres Bulukumba Sidak Personel Tak Bermasker

  • Whatsapp
Provost dan Paminal Polres Bulukumba Sidak Personel Tak Bermasker

Provost dan Paminal Polres Bulukumba Sidak Personel Tak Bermasker

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Mempertegas instruksi dari Pimpinan Polri terkait percepatan penanganan  Pandemi covid-19 terkait dengan penggunaan masker terutama untuk diikuti oleh semua personel Polri.

Bacaan Lainnya

Seksi Provost dan Paminal Polres Bulukumba melakukan inspeksi mendadak (sidak) kepada Personel Polres  Bulukumba terkait dengan penggunaan masker, Selasa (18/8/20).

Sebelum melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan  Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disiase 2019, kami Seksi  Provost dan Paminal Polres Bulukumba terlebih dahulu melakukan Sidak.

Sasarannya, personel yang tidak menggunakan masker dan tidak mengikuti protokol kesehatan yang sudah  ditentukan sebelumnya dan personel polri harus bisa memberikan contoh terlebih dahulu kepada masyarakat,  ungkap Kasi Propam Polres Bulukumba IPTU Ambo Enre.

Lanjutnya, dalam Inpres tersebut memuat empat poin yang diarahkan khusus kepada Polri di antaranya Presiden  Jokowi memerintahkan Polri untuk turut mendukung dengan mengawasi penerapan protokol kesehatan. (sufri).

Pos terkait