Peringati HUT RI Ke-75, Ini Harapan PLT Kalapas Narkotika Sungguminasa

  • Whatsapp
Peringati HUT RI Ke-75, Ini Harapan PLT Kalapas Narkotika Sungguminasa

Peringati HUT RI Ke-75, Ini Harapan PLT Kalapas Narkotika Sungguminasa

GOWA, UPEKS.co.id– Pelaksanaan Upacara Peringatan detik-detik HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75  diikuti secara virtual oleh oleh jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa  bersama Jajaran Struktural, JFT dan JFU melalui media Televisi Nasional, Senin (17/08/2020).

Bacaan Lainnya

Peringatan secara Virtual ini bertempat di halaman selasar Lapas Narkotika Sungguminasa, dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan,yaitu wajib memakai masker.

Plt. Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Rahnianto mengatakan dalam memperingati Kemerdekaan Indonesia  yang ke-75 Tahun, ini merupakan momen sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan  mengenang kembali jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan ini.

Ia berharap agar seluruh petugas Lapas aga membangun citra yang baik dengan menerapkan pelayanan  memuaskan kepada masyarakat dengan mampu membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan  diharapkan mampu menjadi petugas yang berintegritas, disiplin serta loyalitas.

“Selaku Plt Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, saya ingin menyampaikan khusus kepada seluruh  pegawai atau petugas untuk menyatukan langkah, semangat dan satukan pengorbanan kepada bangsa dan  negara sebagai insan Pemasyarakatan” Ucap Rahnianto. (Sofyan)

Pos terkait