Pemkab Enrekang dan Forum Anak Massenrempulu Ikut Peringatan HAN 2020 secara Virtual

  • Whatsapp
Pemkab Enrekang dan Forum Anak Massenrempulu Ikut Peringatan HAN 2020 secara Virtual

ENREKANG, UPEKS.co.id — Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020  tingkat Provinsi Sulawesi Selatan hari ini, Rabu (19/8/202) digelar secara Virtual dan diikuti oleh  Kabupaten Kota se. Sulsel. Di Kabupaten Enrekang kegiatan ini berlangsung di Ruang Pendopo Rujab Bupati dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat.

Acara ini di ikuti oleh Pemkab Enrekang diwakili Asisten 1 Setda Hamsir S.Pd., Asisten 3 Setda Dra. Hj. Darmawaty MPd Anto, M. Pd., Sekretaris Pokja 3 TP PKK Enrekang Hj Rosmiati, serta unsur forkopimda.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Peringatan HAN secara virtual ini juga di ikuti anak-anak dari Forum Anak Massenrempul (FAM) dan juga Duta anak Kabupaten Enrekang. Acara itu juga disimak pelbagai instansi lingkup Pemkab Enrekang.

HAN 2020 Tingkat Sulsel mengangkat tema ‘Anak Terlindungi, Sulsel Maju, Tetap Gembira di Rumah’.

Pada tingkat Provinsi Sulsel, acara itu dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, dan Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana (DP3A-Dalduk KB) Provinsi Sulsel, Iqbal Suhaeb

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam video yang ditampilkan, menyampaikan ucapan Selamat merayakan HAN 2020.

“Kita jadikan momentum HAN untuk mempersiapkan generasi Indonesia yang berintegritas, berkapabilitas, serta menjadi anak yang sehat dan cerdas,” kata Gubernur. (Sry)

Pos terkait