Meriahkan HUT RI ke-75, Karyawan Villa Bambapuang Mengenakan Pakaian Adat Melayani Pengunjung

  • Whatsapp
Meriahkan HUT RI ke-75, Karyawan Villa Bambapuang Mengenakan Pakaian Adat Melayani Pengunjung

ENREKANG, UPEKS.co.id — Memperingati HUT RI ke-75 Tanggal 17 Agustus 2020 Karyawan Villa Bambapuang, Kabupaten Enrekang diwajibkan  mnggunakan pakaian adat atau pakaian pejuang. Hal ini sebagai  bentuk penghormatan terhadap Hari dimana Bangsa Indonesia menyatakan Kemerdekaannya. Berbagai macam pakaian ada yang mereka gunakan, ada  yang menggunakan pakaian kebaya,pakaian Tokoh Pejuang, serta pakaian adat Massenrempulu.

Seharian mereka berpakaian adat dan pakaian pejuang sambil melayani tamu/pengunjung yang datang ke Villa Bambapuang.

Bacaan Lainnya

Hal ini sangat menarik dan Tak sedikit para tamu atau pengunjung mengajak karyawan Villa Bambapuang untuk foto bersama.

“Saya kira ini adalah bentuk kreativitas karyawan disini dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI. Ini sangat positif dan harus diikuti generasi muda sekarang,” kata Anas, salah satu pengunjung asal Sudu.

Sementara, koordinator Villa Bambapuang, Syamsir Sirajuddin mengatakan, berbagai kegiatan dilaksanakan di Villa Bambapuang untuk  merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Kami mlakukan pembenahan dengan menambah spot-spot foto,” ujar Syamsir.

Selain itu, selama bulan Agustus ini, pihakxy memberlakukan promo sewa kamar.

“Khusus bulan ini, kami berikan discont bagi pengunjung  yang ingin menginap, yaitu hanya 250 ribu rupiah,” jelas Syamsir.

Bagi Wisatawan yang ingin melihat keindahan gunung Bambapuang Yang populer dengan sebutan “Gunung Nona” atau ” Buttu Kabobong” bisa menginap di Villa Bambapuang Enrekang sambil menikmati sejuknya udara dan nikmatnya kopi serta sajian menu lain khas Massenrempulu yang ada di Villa tersebut. (Sry)

Pos terkait