Lengkapi Formulir B1KWK, Harmil – Ilham  Siap Daftar KPU

Lengkapi Formulir B1KWK, Harmil - Ilham  Siap Daftar KPU

MAROS, Upeks.co.id–Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin melengkapi  formulir B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usai penyerahan formulir B1KWK dari PKS pasangan dengan tagline Maros Unggul telah melengkapi syarat usungan yakni 7 kursi.

Dukungan tersebut diserahkan secara resmi di Kantor DPW PKS Sulsel, Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (29/8/2020). Penyerahan rekomendasi ini juga digelar serentak secara nasional.

Bacaan Lainnya

Harmil mengaku sangat senang bisa mengantongi dukungan PKS ini. Apalagi belakangan santer terdengar isu-isu miring terkait dukungan PKS bakal berbelok di Pilkada Maros.

“Alhamdulillah hari ini terjawab bahwa PKS memang komitmen mengusung kami,” katanya.

Ia mengatakan, selanjutnya pihaknya akan merencanakan pendaftaran ke KPU. “Sebentar malam kami rapatkan apakah tanggal 4 atu tanggal 6 daftar,” kata Harmil.

Sementara itu, Ilham Nadjamuddin menambahkan, B1KWK PKS ini sekaligus menjadi ikhtiar seluruh tim sejauh ini. PKS merupakan partai yang komitmen.

“Kami tidak pernah ragu bagaimana Nasdem dan PKS memberikan rekomendasi kepada Maros Unggul (tagline pasangan Toto-Ilham),” ungkapnya.

Menurut Ilham, Maros Unggul tak pernah bersusah payah mengurus rekomendasi. “Kami cukup berada di Makassar dan beliau-beliau (partai) yang mengantarkan ke Maros,” ujarnya.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Toto-Ilham juga telah menerima formulir B1KWK Partai Nasdem. Dukungan tersebut diserahkan di kediaman Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Jumat, 28 Agustus 2020.

Itu berarti syarat dukungan Maros Unggul untuk melenggang di Pilkada Maros sudah terpenuhi, Nasdem (5 kursi) dan PKS (2 kursi).(alfi)

Pos terkait