Laksma TNI Benny S Tekankan Profesionalisme Sumber Daya Prajurit

  • Whatsapp
Laksma TNI Benny S Tekankan Profesionalisme Sumber Daya Prajurit

Laksma TNI Benny S Tekankan Profesionalisme Sumber Daya Prajurit

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Usai dilantik pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai Komandan  Lantamal VI (Danlantamal VI) 14 Agustus 2020 di Koarmada II, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Benny  Sukandari, S.E., M.M., CHRMP melaksanakan entry briefing bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI,  Senin (17/08/2020).

Bacaan Lainnya

Entry breafing dilaksanakan sederhana dan terbatas hanya kepada Wadan Lantamal VI dan seluruh pejabat teras  Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar, Karumkit Jala Ammari  Lantamal VI dan Kaladokgi Yos Sudarso Makassar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam pengarahannya, Danlantamal VI mengharapkan setiap personel merupakan agen perubahan untuk  menjadikan institusi yang kita cintai ini menjadi lebih baik.

“Agar meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia prajurit dengan terus belajar dan berlatih secara  bertingkat dan berlanjut”, ujarnya.

Kekompakan dan sinergitas prajurit Lantamal VI pun diungkapkan oleh Mantan Kadisminpersal ini. “Menjaga dan  meningkatkan kekompakan, sinergitas diantara prajurit Lantamal VI sebagai modal dasar menghadapi semua  tantangan dalam pelaksanaan tugas”, tekannya.

Usai pengarahan, kemudian acara dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing bidang diantaranya bidang  Rengar oleh Asrena Danlantamal VI, bidang Intelijen oleh Asintel Danlantamal VI, bidang Operasi dan Latihan oleh  Asops Danlantamal VI, bidang Personel oleh Aspers Danlantamal VI dan bidang Logistik oleh Aslog Danlantamal  VI.

Dalam kesempatan ini juga, Danlantamal VI beserta seluruh pejabat menyaksikan jalannya Upacara HUT  Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Istana Negara secara Online. (pen lantamal VI)

Pos terkait