Kolaka Bertambah Tiga Positif Covid-19

  • Whatsapp
Kolaka Bertambah Tiga Positif Covid-19

Kolaka Bertambah Tiga Positif Covid-19

KOLAKA,UPEKS.co.id—Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) kembali bertambah tiga orang positif  Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketiga orang ini, seorang perempuan (47) warga Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga, seorang laki-  laki (13) warga Kelurahan Dawi-Dawi Kecamatan Pomalaa, dan seorang laki-laki(34) ber KTP Kendari tetapi  sudah berdomisili dan bekerja di Kolaka dan beralamat di Kelurahan Pomalaa Kecamatan Pomalaa.

Hal itu diungkapkan Dokter Muh Aris, Juru Bicara (jubir) Gugus tugas (Gustas) percepatan penanganan Covid-19  Kabupaten Kolaka Sultra dalam siaran persnya kepada wartawan melalui suara audio yang diupload melalui group  WhatsApp Satgas Covid-19 Kolaka pada(17/8/20).

Selain itu jubir menyampaikan, enam orang yang kontak dengan kasus probable kini sudah selesai menjalani  isolasi DI Sikim, dan keenam orang ini sudah dinyatakan sembuh, sehingga sudah bisa kembali ke rumahnya  masing-masing.

Dengan bertambahnya tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga kasus yang positif sudah mencapai  86 orang, diantaranya 79 orang sudah dinyatakan sembuh. Dua orang masih sementara menjalani perawatan di  rumah sakit Bahteramas Kendari, satu orang masih dirawat di ruang isolasi rumah sakit Korem Kendari, satu  orang kasus probable meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dokter Aris mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai sekarang, untuk itu patuhilah  protokol kesehatan selalu. Agar terhindar dari pengaruh buruk Covid-19.(pil)

Pos terkait