Kapolres Bantaeng Salurkan Bansos ke Terdampak Banjir

  • Whatsapp
Kapolres Bantaeng Salurkan Bansos ke Terdampak Banjir

Kapolres Bantaeng Salurkan Bansos ke Terdampak Banjir

BANTAENG,UPEKS.co.id—Banjir bandang yang telah menimpa beberapa wilayah di kabupaten Bantaeng tanggal 12 Juni 2020 masih jelas di ingatan warga Bantaeng terutama warga yang terkena dampak banjir tersebut

Bacaan Lainnya

Musibah tersebut telah mengetuk pintu hati sebagian warga untuk memberikan bantuan Sosial terhadap warga  yang terkena musibah banjir tersebut, seperti yang dilakukan oleh PT. Karika Cipta Indonesia melalui Polres  Bantaeng memberikan bantuan kepada warga.

Bantuan BANSOS berupa Sarung, Mukenah dan Pakaian Daster diberikan oleh kapolres Bantaeng, AKBP Wawan  Sumantri ST,SH,MH secara simbolis kepada Kaposek Bissappu dan Kapolsek Bantaeng di Ruang Vicon Polres  Bantaeng Selasa,(4/8/2020).

Selanjutnya Bantuan akan diberikan langsung kepada warga yang terkena dampak banjir oleh pesonil  Bhabinkamtibmas yang warganya terkena dampak banjir.

Satu paketnya berupa sarung, mukena dan daster sejumlah 1000 paket, tahap pertama yg sekarang dibagikan  500 paket, selanjutnya akan dibagikan 500 paket berikutnya,pungkas Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri  ST,SH,MH.(Irwan.P)

Pos terkait