Iptu Arman, Kapolsek Kolaka Yang Baru

  • Whatsapp
Iptu Arman, Kapolsek Kolaka Yang Baru

Iptu Arman, Kapolsek Kolaka Yang Baru

KOLAKA,UPEKS.co.id—Mutasi jajaran personil Polres Kolaka dalam jajaran Polda Sulawesi Tenggara (Sultra)  yang mendapat jabatan yang baru, Iptu Arman sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Onembute Kabupaten
Konawe Sultra.

Bacaan Lainnya

Serah terima jajaran sejumlah personil Polres Kolaka dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful  Mustofa berlangsung di halaman Polres Kolaka pada(18/8/20).

Sejumlah pejabat dalam jajaran berdasarkan Polres Kolaka surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sultra  Nomor:Kep/303/VII/2020 Tanggal 3 Agustus 2020.

Terdiri dari jabatan Kasat Reskrim Polres Kolaka diserahterimakan dari AKP I Gede Pranata Wiguna, kepada AKP  Jupen Simanjuntak, Kasat Intelkam Polres Kolaka dari AKP. Asis Lama kepada AKP Jimi Fernando.

Selain jabatan Kasat, sejumlah jabatan Kapolsek dalam jajaran Polres Kolaka juga berganti diantaranya Kapolsek  Kota Kolaka diserahterimakan dari Ipda Usman Lana, diserahterimakan kepada Iptu Muh.Arman.

Sementara Kapolsek Watubangga yang dijabat oleh Ipda Akhmad Tarmidi di gantikan oleh Iptu Beni Kuncoro  sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wolo.

Sementara jabatan Kapolsek Wolo diisi oleh Ipda Hairuddin M. Sedangkan Jabatan Kapolsek Uluiwoi yang  sebelumnya dijabat oleh Ipda Hairuddin kini di jabat oleh Ipda La Ode Rasuli.

Selain acara serah terima jabatan para Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Kolaka, pada kegiatan kali ini juga di  langsungkan Pelantikan Kapolsek Wundulako yang baru Iptu Suwitra.

Kapolres Kolaka, AKBP. Saiful Mustofa berharap kepada pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan  tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dalam wilayahnya masing-masing.(pil)

Pos terkait