Hadiri Peresmian Posko Pemenangan, Adnan-Kio Ajak Rapatkan Barisan Untuk Gowa Lebih Baik

  • Whatsapp
Hadiri Peresmian Posko Pemenangan, Adnan-Kio Ajak Rapatkan Barisan Untuk Gowa Lebih Baik

Hadiri Peresmian Posko Pemenangan, Adnan-Kio Ajak Rapatkan Barisan Untuk Gowa Lebih Baik

GOWA, UPEKS.co.id– Kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Abdul
Rauf Malaganni (Adnan-Kio) mengajak seluruh jaringan tim pemenangan untuk merapatkan barisan
bersama-sama memenangkan Pilkada Gowa 2020.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita memasuki posko pemenangan. Sekaligus kita akan menunjjukan bahwa genderang telah ditabuh.  Sehingga mulai hari ini kita juga harus bersama-sama mengajak seluruh jaringan yang ada, tim sukses, jaringan  relawan bersama seluruh masyarakat untuk bersama-sama berada di barisan Adnan-Kio,” ucap Adnan Purichta  Ichsan, saat menghadiri Peresmian Posko pemenangan Adnan-Kio, Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa,  Kamis (27/8/2020) pagi.

Dihadapan tim, relawan dan simpatisan, Adnan mengajak kepada seluruh elemen yang berada di barisan Adnan- Kio untuk terus bekerja keras.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh jaringan Adnan-Kio jangan terlalu percaya diri dengan survei yang ada.  Dimana beberapa hasil survei mengunggulkan pasangan Adnan-Kio.

“Kita tidak boleh terlalu percaya diri dari hasil-hasil survei yang ada. Saya mengajak kita semua untuk terus  berusaha. Jangan selalu survei itu yang ada dipikiran kita. Tapi mari kita berkja dan yang ada dipikiran kita adalah  harus menang,” tegas Adnan.

Ia pun mengajak semua jaringan untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan. Tidak hanya itu, dia juga  berharap kepada relawan untuk mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat bersatu merapatkan barisan agar bisa memenangkan Pilkada Gowa 2020. Apalagi para relawan mayoritas sudah berpengalaman bersama
Adnan-Kio pada periode sebelumnya.

“Saya tentu sangat berbahagia bersama pak Abdul Rauf Mallaganni Kr Kio, dan juga berbangga karena kita  semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang semuanya telah berada di barisan pemenangan Adnan-Kio  sejak tahun 2015. Pada Pilkada periode sebelumnya,” ungkap Adnan.

Meski begitu tida tidak menepis bahwa yang paling membuat dirinya bahagia, lantaran banyak kelompok yang  selalu saja berlawan politik, namun kali ini bertekad menyatukan barisan memenangkan Adnan-Kio.

“Sebagian besar saya melihat kesolitan masih terjaga di antara kita semua. Dan lebih berbahagia karena banyak  yang selama ini berseberangan dengan kita, kini sudah bisa bersama-sama pada barisan kita dan itu terbukti  semuanya hadir pada peresmian posko pemenangan yang kita lakukan pada siang hari ini,” tandasnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Adnan-Kio, Hj. Tenri Olle Yansin Limpo mengatakan, peresmian Posko ini  merupakan penanda awal seluruh tim telah siap memenangkan Pilkada 2020.

Peresmian Posko pemenangan Adnan-Kio juga dihadiri oleh beberapa orang perwakilan dari Partai, yakni dari  partai PDIP, PKB, Demokrat, Pan, Perindo, PPP, Nasdem, bahkan dari salah satu anggota DPRD Partai Gerindra.  (Sofyan)

Pos terkait