Fatmawati Sapa Warga Kapasa Raya

  • Whatsapp
Fatmawati Sapa Warga Kapasa Raya

Fatmawati Sapa Warga Kapasa Raya

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Fatmawati Rusdi mulai blusukan menyapa warga Kota Makassar. Sebagai bakal  calon Wakil Walikota pendamping Ramdhan Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020, melakukan ‘mappatabe’ dihadapan warga Kapasa Raya, Selasa (18/8/2020).

Bacaan Lainnya

Saat tampil di hadapan warga, Fatma berterima kasih atas sambutan warga dalam pertemuan yang dihadiri Ketua  DPD Nasdem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi, Politikus Nasdem yang juga Ketua DPRD Kota Makassar  Rudianto Lallo dan M Yahya, Anggota DPRD Kota Makassar dari Nasdem yang juga warga Kapasa Raya.

“Kedatangan saya di Kapasa Raya dihadapan masyarakat untuk mappatabe, ” ujarnya. Selain mappatabe atau  minta restu bertarung di Pilwalkot Makassar 2020, dalam kesempatan itu dilakukan pembagian masker dan  handsanitizer.Fatmawati Sapa Warga Kapasa Raya

Dalam kesempatan itu secara simbolis diserahkan makanan pendamping balita kepada salah satu posyandu di lokasi  kunjungannya dilakukan M Yahya.

Usai bersilaturahmi di Kapasa Raya, selanjutnya Fatma dan rombongan berpindah ke lokasinya di Bontojai  Kelurahan Bira bertemu kelompok majelis taklim setempat. (jar).

Pos terkait