Dukung Perbup Gowa, Kades Bontosunggu Bagikan Masker ke Warga

  • Whatsapp
Dukung Perbup Gowa, Kades Bontosunggu Bagikan Masker ke Warga

Dukung Perbup Gowa, Kades Bontosunggu Bagikan Masker ke Warga

GOWA, UPEKS.co.id–Mendukung Peraturan Bupati (Perbup) Gowa No.25 tahun 2020 tentang wajib Masker,  Pemerintah Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng ikut berpartipasi mengedukasi masyarakat dengan  membagikan masker secara gratis.

Bacaan Lainnya

Kades Bontosunggu, Syahruddin Liu mengatakan Perbup wajib masker yang dikeluarkan oleh Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan wajib didukung bersama sebagai bentuk pencegahan penularan Covid 19 yang saat ini  dalam masa Pandemi.

“Tentu kita sangat mendukung lahirnya Perbup ini. Kita tahu salah satu upaya agar kita terhindar dari Penularan  Covid 19 itu dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker,” katanya saat  dikonfirmasi, Rabu (19/8/2020).

Menurutnya pula, inovasi atau ide-ide Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan perlu diapresiasi karena kebijakannya  bertujuan untuk kepentingan masyarakat atau orang banyak. Salah satunya dengan adanya Perbub wajib wasker  ini.

“Saat peringatan HUT RI ke-75 kami menerima ribuan Masker dari pemda Gowa dan kami bagikan kepada  warga,” bebernya.

Ia pun berharap dengan adanya pembagian masker gratis dari Pemda ini tidak ada lagi warganya yang tidak  menggunakan masker saat beraktivitas keluar rumah. (Sofyan).

Pos terkait