Danguspurla Koarmada II Pimpin Peringatan HUT RI Ke-75 di Atas Kapal Perang KRI REM-331

  • Whatsapp
Danguspurla Koarmada II Pimpin Peringatan HUT RI Ke-75 di Atas Kapal Perang KRI REM-331

Makassar, Upeks.co.id–Meskipun Sedang melaksanakan operasi tidak menyurutkan semangat  Gugus Tempur Laut  (Guspurla) Armada II memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020 di atas Kapal perang yang menjadi kapal Markas yaitu KRI REM – 331.

Kegiatan di awali dengan Dzikir dan doa bersama pada tanggal 16 Agustus 2020 setelah melaksanakan sholat Magrib berjamaah Komandan Guspurla Koarmada II Laksma Rahmat Eko Rahardjo, S.T, M.Tr(Han) CHRMP di KRI REM – 331 memimpin jalannya pelaksanaan dzikir dan doa bersama. Acara tersebut diselenggarakan menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada jajaran di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Komandan Guspurla Koarmada II menyampaikan, Peringatan HUT Ke-75 RI tahun ini dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, sehingga diselenggarakannya Dzikir dan Doa Bersama dimaksudkan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan RI serta semoga bangsa Indonesia lekas dibebaskan dari Pandemi Covid-19. Prajurit tetap harus semangat dan tetep menjalankan Protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan peringatan HUT RI ke-75 dilanjutkan dengan mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi secara serampak tanggal 17 Agustus 2020 Pukul 11.00 WITA dan ditutup dengan acara syukuran serta pemotongan tumpeng. Rangkaian kegiatan ini dihadiri Komadan Guspurla Koarmada II, Asops Danguspurla Koarmada II, Aslog Danguspurla Koarmada II, Komandan KRI REM – 331, Pabanren Ops Guspurla Koarmada II serta seluruh Perwira Bintara dan Tamtama KRI REM – 331 selaku kapal Markas Guspurla Koarmada II.(rls)

Pos terkait