ANEKA

Cuma Di AHASS, Service Motor Dapat Smartwatch Kece

 

Cuma Di AHASS, Service Motor Dapat Smartwatch Kece

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) meningkatkan layanan purna jual sepeda motor Honda untuk memberikan kepuasan konsumen.

Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, AHASS memberikan promo program promo “Honda Pahlawanku” pada  periode 8 hingga 31 Agustus 2020.

Program ini berlaku bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda sebelum tahun 2016 atau motor Honda  dengan usia di atas 3 tahun lalu melakukan service di jaringan AHASS di wilayah Sulselbartra Ambon akan  mendapakan kesempatan mendapatkan hadiah jam tangan keren yaitu Xiaomi Mi Band 4.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah, konsumen hanya perlu upload foto selfie saat melakukan  service di AHASS serta ceritakan pengalaman menarik bersama Honda di caption foto tersebut.

Saat meng-upload foto, konsumen juga wajib menulis nama AHASS tempat melakukan service dan wajib follow  serta tag akun Instagram @Hondajagoanku dan @Infoahass. Hadiah akan diberikan kepada 5 pemenang dengan  kategori foto dan cerita terbaik serta 5 pemenang untuk kategori like Instagram terbanyak.

Manager Technical Service and Departrment Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Nindyatama mengatakan  program ini salah satu bentuk apresiasi kepada semua konsumen yang setia menggunakan motor Honda.

Bertepatan dengan moment kemerdekaan, kami ingin mengajak konsumen untuk berbagi cerita menarik selama  berkendara bersama motor Honda.

Program ini juga sekaligus untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna motor Honda agar selalu  menjaga kualitas motornya, memastikan aman untuk dikendarai melalui servis pengecekan dan perawatan rutin  hanya di bengkel resmi Honda.

Banyak cerita konsumen dengan motor Honda kesayangannya yang bisa sangat menarik untuk dibagikan karena  Honda selalu menemani perjalanan hidup konsumen baik susah maupun senang, jadi motor Honda sudah seperti  pahlawan bagi mereka.

Untuk itu, kami berharap semua konsumen Honda akan senantiasa service ke AHASS agar menjaga kualitas  motor yang menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya dalam menemani aktifitas sehari- hari. Ayo langsung maki’ service motor Honda ta’ di AHASS, ujar Nindya.

Demi memberikan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual sepeda motor Honda, AHASS terus  berkembang sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen  yang membutuhkan penggantian oli &part tertentu).

Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan pilihan layanan yaitu Service Visit (layanan teknisi Honda datang  mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service (layanan pengingat konsumen  untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan  sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen. (rls).

#TRENDING

To Top