Bupati Kukuhkan Enam Anggota Paskibraka

  • Whatsapp
Bupati Kukuhkan Enam Anggota Paskibraka

Bupati Kukuhkan Enam Anggota Paskibraka

PANGKEP,UPEKS.co.id– Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid kukuhkan enam orang anggota Pasukan Pengibar  Bendera Pusaka(Paskibraka) yang akan bertugas pada detik-detik HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik  Indonesia, tingkat Kabupaten Pangkep.

Bacaan Lainnya

Enam orang anggota Paskibraka yang dikukuhkan, Muh. Rohim Syaiful dari SMA 11 Pangkep, St. Raiza Adawiah  dari SMA 11 Pangkep, Muh. Adlil Zil Ikram dari SMA 1 Pangkep, Ummar Hattab dari SMA 11 Pangkep, Rahma  Nursiah dari SMAS Semen Tonasa dan Abd. Muttalib dari SMA 1 Pangkep.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengatakan enam orang anggota Paskibraka yang bertugas tahun ini adalah  orang-orang yang terpilih.

“Meski tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kalian adalah orang-orang luar biasa yang terpilih  sebagai Paskibraka,”katanya.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada anggota Paskibraka. Bupati Pangkep dua priode itu mengatakan,  sudah 10 tahun ia mengukuhkan Paskibraka.

Pengukuhan Paskibaraka berlangsung khidmat, menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19,  berlangsung di rumah jabatan Bupati Pangkep, Ahad (16/8/20). (sah)

Pos terkait