BPJS Kesehatan Polewali Salurkan Bantuan Lewat BPJS Peduli

  • Whatsapp
BPJS Kesehatan Polewali Salurkan Bantuan Lewat BPJS Peduli

BPJS Kesehatan Polewali Salurkan Bantuan Lewat BPJS Peduli

Polewali, Upeks.co.id – BPJS Kesehatan Cabang Polewali melakukan gerakan BPJS Peduli sebagai bentuk perhatian kepada sesama di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Kesehatan ke-52 pada bulan Juli nanti.

Bacaan Lainnya

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Polewali Hery Zakariah mengungkapkan bahwa kegiatan ini didasarkan atas perhatian dari Duta BPJS Kesehatan Cabang Polewali terhadap warga sekitar yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi ini sudah sepantasnya kita saling peduli kepada saudara-saudara kita, masyarakat yang terkena dampak seperti kehilangan pekerjaan dan sebagainya,” ungkap Hery, Jumat (29/05).

Hery melanjutkan bahwa dana yang terkumpul merupakan iuran dari seluruh Duta BPJS Kesehatan Cabang Polewali, kemudian digunakan untuk membeli bahan makanan pokok untuk dibagikan ke warga sekitar yang kurang mampu.

“Pemberian bantuan diperuntukan bagi masyarakat disekitar kantor kami yang membutuhkan atau terdampak dari adanya wabah ini. Walaupun pemberiannya tidak cukup besar namun kami harap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka. Pengumpulan bantuan ini merupakan kontribusi dari seluruh Duta BPJS Kesehatan Cabang Polewali,” terangnya.

Hery melanjutkan, kegiatan BPJS Peduli juga dilakukan di BPJS Kesehatan Kabupaten Majene serta BPJS Kesehatan Kabupaten Mamasa, yang merupakan wilayah kerja dari BPJS Kesehatan Cabang Polewali.

Salah satu penerima bantuan Lebrina mengungkapkan apresiasinya kepada BPJS Kesehatan atas inisiasi yang dilakukan dalam memberikan bantuan kepada warga sekitar. Dirinya sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19.

“Bantuan ini sangat membantu kebutuhan kami sehari-hari dirumah bersama keluarga. Berhubung keluarga kami juga tidak dapat lagi keluar mencari nafkah namun karena pandemi Covid–19 ini menghambat semua pekerjaan diluar dan hanya tinggal di rumah saja. Semoga semua Duta BPJS Kesehatan diberi kesehatan dan kedamaian,” harap Lebrina.  (Jamkesnews)

Pos terkait