Bagikan Bantuan Tablet, Kepsek SMPN 6 : Gunakan Untuk Belajar Jangan Main Game

  • Whatsapp
Bagikan Bantuan Tablet, Kepsek SMPN 6 : Gunakan Untuk Belajar Jangan Main Game

 

Makassar, Upeks.co.id–Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Makassar mewanti-wanti siswanya yang menerima bantuan tablet agar menggunakannya untuk proses belajar dari rumah bukannya bermain game.

Bacaan Lainnya

Pesan itu disampaikan DR. Hj. Munir S. Ag, M. Ag selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Makassar seusai serah terima bantuan tablet untuk siswa yang tidak memiliki perangkat untuk mengikuti proses belajar dari rumah, Sabtu, 15/8/2020, di jalan Ahmad Yani Kota Makassar.

“Barang ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, peruntukannya untuk belajar. Bukan untuk main game dan seterusnya” Kata Munir.

 

Pelibatan orang tua menurut Munir juga diharapkan sebagai upaya bersama menjaga inventaris sekolah itu. Dengan demikian Ia berharap tablet itu dapat terjaga dan terawat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Mudah-mudahan bisa saja dipakai untuk adek-adeknya kemudian” tambahnya.

Sementara itu antusias dan perasaan senang tampak disiswa-siswi yang menjadi penerima bantuan tersebut. Salwa Febrianti, salah satu siswi kelas delapan yang juga menerima bantuan mengaku sangat senang dan bersyukur dengan adanya tablet berukuran delapan inchi itu.

“Saya sangat bersyukur telah mendapatkan fasilitas tablet ini dari sekolah. Tablet ini sangat bermanfaat untuk proses belajar saya. Ini akan saya jaga dan saya gunakan untuk proses belajar jarak jauh. Terima kasih SMP Negeri 6 Makassar.” Ungkap Salwa.

Bantuan ini sendiri berdasarkan keterangan dari Kepala Sekolah merupakan apresiasi dari Kementrian Pendidikan untuk sekolah berprestasi seperti SMPN 6 Makassar. (Axl)

Pos terkait