At-Taubah Channel Beri Santunan 17 Veteran di Hari Kemerdekaan

  • Whatsapp
At-Taubah Channel Beri Santunan 17 Veteran di Hari Kemerdekaan

At-Taubah Channel Beri Santunan 17 Veteran di Hari Kemerdekaan

WAJO,UPEKS.co.id— Sebanyak 17 orang Veteran Perang Kemerdekaan di Kabupaten Wajo mendapat tali asih  dari At-Taubah Channel dan Jurnalis Wajo.

Bacaan Lainnya

Tali asih tersebut sebagai bentuk penghormatan, pada moment peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan  RI ke-75.

Pemberian tali asih kepada para veteran tersebut diserahkan di Kantor Veteran di Jl AP Pettarani, Senin, 17  Agustus 2020. Adapun tali asih yang diberikan At-Taubah Channel dan Jurnalis Wajo berupa sembako dan uang  santunan.

Ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Wajo, Rahman Uleng mengatakan, berterimakasih karena masih ada  yang peduli dengan para veteran.

“Bantuan sangat membantu para veteran untuk menyambung hidup diusia tuanya,” ungkap Rahman.

Mediator At-Taubah Channel, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, tali asih kepada para veteran sebagai  bentuk kepedulian kepada para veteran yang merupakan para pejuang perang Kemerdekaan RI.

“Mudah-mudahan dengan tali asih ini bisa sedikit membantu,” ujarnya.

Ust Akbar sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan para legiun veteran. Atas  perjuangan dan keteladanannya, sehingga sampai saat ini rakyat Indonesia dapat menikmati kebebasan hidup  dalam kemerdekaan.

“Jangan pernah lupa dengan para legiun veteran. Karena kita semua bisa menikmati Kemerdekaan karena buah  perjuangan dari mereka,” tandasnya. (Min)

Pos terkait