Danlantamal VI Harapkan Personel Jaga dan Tingkatkan Soliditas TNI-Polri

Danlantamal VI Harapkan Personel Jaga dan Tingkatkan Soliditas TNI-Polri

Danlantamal VI Harapkan Personel Jaga dan Tingkatkan Soliditas TNI-Polri

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menekankan seluruh personel Lantamal VI untuk jaga dan tingkatkan soliditas TNI-Polri.

Bacaan Lainnya

Penegasan itu dilontarkan saat memimpin apel khusus di lapangan apel Arafuru Lantamal VI, Senin, (31/08/2020).

Danlantamal VI menyampaikan penekanan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat transit di Lanud Sultan  Hasanuddin kemarin agar seluruh prajurit TNI menjaga dan meningkatkan Soliditas antara TNI-Polri.

“Penekanan dari Panglima TNI disampaikan oleh Danlantamal VI kepada seluruh personil Lantamal VI Makassar  agar senantiasa menjaga dan meningkatkan soliditas TNI–Polri dimanapun berada , ” Ucap Danlantamal VI.

Diperintahkan kepada seluruh prajurit Lantamal VI untuk melaksanakan orientasi yang mendidik kepada prajurit  baru yang akan berdinas di Mako Lantamal VI, ujarnya.

”Saya perintahkan juga kepada seluruh prajurit Lantamal VI laksanakan orientasi yang mendidik prajurit, baik itu  Perwira, Bintara dan Tamtama yang akan berdinas di Mako Lantamal VI,” kata Danlantamal seraya mengingatkan,  jaga kesehatan masing–masing beserta keluarga dan patuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam apel khusus, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E , Para Asisten  Danlantamal VI , Dansatrol Lantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Dansekesal Makassar serta  seluruh personel Lantamal VI. (penlantamal VI).

 

Pos terkait