MAKASSAR CITY

TP PKK : Aliyah Mustika, Anggota  Dewan Yang Berkomitmen Peduli Nakes di Takalar

Takalar, Upeks.co.id–Ketua Tim Penggerak PKK Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si menyebut Aliyah Mustika Ilham, anggota Komisi IX DPR RI yang tidak berhenti memberikan perhatian khusus untuk tenaga kesehatan di Kabupaten Takalar.

“Ibu Aliyah, adalah satu-satunya anggota dewan yang berkomitmen peduli dan memperjuangkan tenaga kesehatan di Takalar,” tuturnya, di Kantor PKK, Sabtu (8/8/2020).

Kata dia, hal ini ditandai dengan baragam bantuan di tengah pandemi untuk nakes yang diberikan baik secara kelembagaan bahkan hingga secara pribadi

“Hari ini, 17 puskesmas dan 3 rumah sakit daerah di Takalar menerima bantuan APD dari ibu Aliyah,” terangnya.

Senada diungkapkan, Kepala Puskesmas Tanakeke, Herianto Ali, jika APD yang diserahkan Aliyah Mustika Ilham merupakan bantuan yang pertama untuk nakes di Puskesmas Tanakeke.

“Bu Aliyah, satu-satunya anggota dewan yang memberikan perhatian khusus untuk nakes di Takalar hingga pelosok termasuk di pulau Tanakeke. Dan  bantuan APD ini adalah bantuan pertama dari dewan yang kami terima dan tentu sangat kami butuhkan di tengah pandemi,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Padjonga, dr Asriadi Ali juga mengapresiasi semangat peduli Aliyah untuk nakes di Takalar.

“Terima kasih bu Aliyah, bantuan APD ini sangat membantu kami memerangi covid-19. Kami juga berharap, semoga pandemi segera berakhir,” kuncinya.

Sekadar diketahui, Aliyah Mustika Ilham, anggota Komisi IX DPR RI menyerahkan secara langsung bantuan APD untuk 17 puskesmas dan tiga rumah sakit di Takalar. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top