ANEKA

Anggota DPRD Sahril Tegaskan : Di Majene tak Ada Positif Corona

MAJENE, UPEKS.co.id—Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Majene, Sahril menyebut di kabupaten Majene
tidak ada yang positif virus corona. Bahkan ia juga menyebut sampai hari ini tidak ada orang yang meninggal  lantaran covid-19.

“Di Majene ini belum ada yang positif Covid-19, mana kah yang positif, cuma di Majene banyak virus, seperti yang  di lingkungan Binanga kemarin. Itu kan indikasinya B20, makanya saya katakan tidak ada yang positif. Kemudian
belum ada yang meninggal lantaran corona positif, coba mana,”tegas Sahril, anggota DPRD Majene dari partai  Gerindra. kepada wartawan, Selasa (4/8/2020).

Sahril juga mengatakan, perjalanan Covid-19 di kabupaten Majene dari kasus pertama semua baik-baik saja.  Bahkan di Majene sudah dinyatakan tidak ada, kenapa langsung warga yang di Binanga dinyatakan positif.

“Kita lihat perjalanannya yang di Binanga, kemarin itu kita sempat zero atau tidak ada, kenapa kok tiba-tiba  langsung pada saat ambil rapid test dia mau ke Kalimantan, kemudian ini anak riwayat perjalanannya tidak pernah keluar. Bahkan dia sudah beberapa bulan disini, kenapa kok tiba-tiba positif, ini yang kita heran, ada
apa ini,”ungkap Sahril.

Menurut Sahril, terkait warga Binanga, dalam aturaan sudah jelas ketika dia rapid test reaktif, itu bisa dikarantina  mandiri, jangan langsung dikarantina di LPMP, dan aturannya rapid test dan Swab seiring.

“Ketika misalnya hari ini rapid test, dia reaktif harus langsung swab, itulah dasarnya orang karantina, karena susah  itu kalau misalnya langsung dia mau rapid test, terus dia reaktif langsung dia mau karantina. Satu bulan atau satu minggu sesudah itu dampak sosialnya luar biasa. Sya pikir pemerintah harus kita sama-sama memikirkan, dan salah satu cara melawan itu, kalau saya akal-akalan ini, tapi kita harus perlu waspada, pakai  masker,” pungkasnya.(Alimukhtar).

Loading...

#TRENDING

To Top